Cara Menyembuhkan Batuk Rejan

18.45

Cara Menyembuhkan Batuk Rejan


Cara Menyembuhkan Batuk Rejan ,-Cordyceps Plus Capsule menjadi salah satu solusi terbaik untuk mengyembuhkan batuk rejan secara alami dan tentunya sangat efektif sekali tanpa menimbulkan efeksamping apapun,karena Cordyceps Plus Capsule terbuat dari 100% bahan alami pilhan.Sebelum kita membahas obat herbal ini lebih lanjut,mari kita simak terlebih dahulu penjelasan mengenai batuk rejan ini.

Apa Itu Penyakit Batuk Rejan ?

Cara Menyembuhkan Batuk Rejan
Batuk rejan atau yang dalam bahasa medisnya ini bernama pertusis merupakan salah satu penyakit menular yang dimana penularannya sangat cepat.Batuk rejan atau pertusis ini ditandai dengan dengan batuk keras yang tidak terkontrol sehingga menyebabkan kesulitan bernafas dan dapat menimbulkan suara batuk rejan sewaktu menarik nafas. Penyakit batuk rejan atau pertusis ini sering disebabkan oleh infeksi bakteri Bordetella pertussis yang menginfeksi pada saluran pernafasan dan lapisan lendir di dalam rongga paru.Menurut dari catatan WHO kasus ini terjadi sekitar 30 sampai 50 juta kasus per tahunnya, dan menyebabkan kematian pada 300.000 kasus.

Adapun tanda dan gejala klinis yang sering umum muncul ketika seseorang mengalami batuk rejan di bagi ke dalam 3 stadium ,seperti diantaranya adalah sebagai berikut ini :
  • Stadium Satu sering terjadi kekeliruan dianggap sebagai pilek biasa karena akan muncul gejala seperti demam ringan, hidung berair, bersin-bersin dan batuk ringan.
  • Stadium Dua mulai akan muncul pada 1-2 minggu sesuadah stadium pertama, dengan terjadinya batuk ringan yang memburuk menjadi batuk berat yang diakhiri dengan suara batuk rejan. Muntah dan tersedak dapat mengikuti batuk. Pada bayi dan anak-anak, akan tampak megap-megap dengan wajah memerah.
  • Stadium Tiga merupakan tahap pemulihan. Gejala hilang secara bertahap setelah 2-3 minggu tetapi dapat kambuh dengan infeksi saluran pernafasan berikutnya yang lebih akut.

Setelah mengetahui mengenai penyakit batuk rejan ini,maka selanjutnya kita akan menjelaskan mengenai Obat Pertusis Tradisional Cordyceps Plus Capsule ini.Bagaimana kandungannya dan apa khasiat yang terkandung di dalamnya semua akan kami rangkum disini,dan berikut ulasan selengkapnya.

Obat Pertusis Tradisional Cordyceps Plus Capsule Cara Menyembuhkan Batuk Rejan Secara Alami


Cara Menyembuhkan Batuk Rejan
Obat Pertusis Tradisional,-Cordyceps Plus Capsule merupakan produk herbal andalan terobosan terbaik dari Green World yang secara khusus diformulasikan untuk mengatasi berbagai macam keluhan dengan pada salauran pernapasan,baik itu penyakit degetatif dipernafasan,penyakit kronis maupun penyakit non kronis.Cordyceps Plus Capsule ini sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu dari perpaduan antara Cordyceps, Ginseng,yang diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen yang telah berstandar dunia dari GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP,sehingga kandungan khasiatnya tetap terjaga dengan baik.

Cordyceps sendiri merupakan jenis tumbuhan tang yang hidup di dataran tinggi Qingzhang,China.Jenis tumbuhan ini merupkan kombinasi dari ulat dan rumput yang menyatu selama musin dingin dan muncul kepermukaan pada musim panas.Adapun kandungan khasiat dari Cordycep ini adalah sebagai berikut :
  • Berkhaisat sebagai zat pengatur kekebalan tubuh yang alamiah.
  • Merupakan zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi.
  • Bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.
  • Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine.
  • Berkhasiat dapat memperbesar pembuluh darah sehingga meningkatkan pasokan darah ke jantung dan paru-paru.
  • Berkhasiat menghilangkan rasa lelah, mengatasi kekurangan oksigen, menenangkan pikiran, menurunkan lemak dalam darah, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh .

Klaim Khasiat Dari Cordyceps Plus Capsule :
  • Menjaga paru-paru, ginjal.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Sebagai Bukti Dari Keampuhan Cordyceps Plus Capsule Ini Berikut Testimoni Dari Konsumen Pendertia Batuk Setelah Mengonsumsi Cordyceps Plus Capsule Secara Teratur :

Cara Menyembuhkan Batuk Rejan
Nama : Ibu Supriyati
Keluhan : Flu dan Batuk Menahun

Saya mengalami flu dan batuk menahun. Apalagi dalam kondisi cuaca yang banyak berubah. Setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalami flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

4 bulan lalu saya dipertemukan dengan Cordyceps Capsule dan Kuding Tea dari produk Green World. Dari situ Saya rutin konsumsi sampai sekarang dan hasilnya flu dan batuk saya jadi jarang kambuh. Awalnya sebulan hanya 2 kali kambuh dan 2 bulan terakhir ini sudah sama sekali tidak pernah kambuh lagi. Terimakasih Green World
Isi : 60 kapsul / botol
Harga : Rp.310.500,-
Komposisi : Cordyceps, Ginseng
Cara Mengonsumsi  : Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul
Izin Resmi Dari : BPOM RI NO TI124346661 Dan Bersertifikat HALAL.
 
Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami disini memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :
 
 Format Pemesanan  Cordyceps Plus Capsule Seperti Berikut :

RHCP
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHCP
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan :
bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHCP ‘ ,agar dapat mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya
secara cepat dan akurat selain itu anda juga dapat menyimpannya untuk mempermudah dalam pemesanan berikutnya

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Cordyceps Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Cordyceps Plus Capsule secara Online kepada kami. 

obat pertusis tradisional Cordyceps Plus Capsule

Previous
Next Post »