7 Cara Sederhana Mengurangi Dan Menyembuhkan Mata Minus

00.29

7 Cara Sederhana Mengurangi Dan Mnyembuhkan Mata Minus


7 Cara Sederhana Mengurangi Dan Menyembuhkan Mata Minus ,-Mata merupakan anurgah dari yang maha kuasa. Tanpa mata tentunya kehidupan ini akan terasa hampa dan juga kurang bermakna, sebab kita tidak dapat melihat ciptaan Tuhan yang indah. Memelihara mata agar tetap sehat merupakan salah satu hal yang sangat penting, agar mata selalu terjaga fungsinya.
Mata terkadang mengalamai gangguan seperti minus atau tidak dapat melihat dengan jelas. Jangan dianggap enteng, jika mata minus tentunya hal tersebut akan sangat mengganggu aktifitas, dan tidak jarang gangguan mata minus bisa bertambah parah.

Berikut merupakan cara alami dan tips untuk mengatasi dan menyembuhkan mata minus.
  • Hindari Pemakaian Kaca Mata Terus Menerus
Jika anda merupakan penderita mata minus dan telah menggunakan kacamata untuk membantu anda untuk melihat dengan jelas, maka mulailah biasakan untuk tidak terlalu bergantung pada kacamata. Jika tidak begitu diperlukan maka lepaslah kaca mata anda. Beberapa kondisi seperti jika nada berada di ruangan sempit dan juga saat tidak membaca bagi anda penderita rabun dekat.
ADVERTISEMENT
  • Melatih Mata Melihat Objek Tertentu
Memberikan latihan pada mata secara rutin akan membantu dalam mengatasi mata minus. Anda bisa pergi ke tempat tertentu seperti sawah dan pantai. Hal tersebut akan sangat memabntu melatih mata untuk melihat objek dengan daya pandang yang luas.
  • Melatih Mata Melihat Benda Yang Bergerak
Selain melatih mata terhadap objek luas, maka sanagt penting juga untuk melatihnya untuk melihat benda yang bergerak, Jika anda melihat mobil di jaan raya, maka dengan memperhatikan dengan seksama gerakannya maka akan memberikan efek yang baik bagi mata anda.
  • Terapi Daun Sirih
Daun sirih adalah salah satu obat alami untuk mata minus. Daun sirih bisa anda gunakan sebagai bahan terapi untuk mata. Gunakanlah daun sirih saat anda tidur pada kelopak mata anda. Lakukanlah ini secara rutin .
  • Terapi Lilin
Selain menggunakan daun sirih sebagai terapi maka lilin pun juga dapat membantu anda. Nyalakanlah lilin yang kemudian nantinya lilin tersebut digunakan untuk merangsang air mata anda agar keluar.
  • Memakai Kaca Mata Saat Berkendara
Debu merupakan salah satu faktor yang merusak fungsi mata. Oleh karena itu saat berkendara usahakanlah untuk memakai kaca mata agar terhindar dari debu saat berada du jalanan.
  • Berjemur
Dengan melakukan kegiatan berjemur untuk mata anda maka hal tersebut juga akan sangat membantu dalam mengobati mata minus. Jika ingin berjemur maka lakukanlah dengan cara yang benar, yaitu tutup mata anda dan kemudian langsung menatap matahari selepas anda membukanya.Selain itu gerakkanlah leher anda kanan ke kiri dengan tujuan bisa memberikan kelancaran terhadap sirkulasi dara anda pada leher. Lakukan hal ini selama 3-5 menit.

sumber : http://inti-kesehatan.blogspot.com/2013/11/7-cara-alami-mengobati-mata-minus.html

Selain informasi mengenai 7 Cara Sederhana Mengurangi Dan Mnyembuhkan Mata Minus , kami juga menawarkan kepada anda Kuding Plus Tea sebagai minuman kesehatan alami untuk meningkatkan konsentrasi serta menguatkan daya ingat secara alami. 

Eye Care Softgel merupakan salah satu produk alami terobosan terbaik dari Green World Global yang di formulasikan secara khusus sebagai suplemen kesehatan mata dan juga sebagai obat alami untuk mengobati berbagai penyakit yang menyerang mata secara aman dan tanpa efeksamping apapun.Mengapa demikian ? karena Eye Care Softgel terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu dari Ekstrak blueberry 35% yang dipadukan dengan Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.

Kesemua bahan-bahan alami tadi dipadukan dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik dan aman..Eye Care Softgel di Indonesia telah memenuhi perizinan Badan Pengawasan Obat & Makanan juga HALAL sertifikat MUI.

Isi : 100 sofgel / botol.
Harga : Rp.442.000,-
Cara Mengonsumsi  : Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butur setiap kalinya.
                              Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsung khasiat dari  Eye Care Softgel untuk menyembuhkan Keratitis ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHY “ seperti contoh dibawah ini :

 Format Pemesanan Eye Care Softgel Seperti Berikut :

RHY
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHY
: 2 box : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHY ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Eye Care Softgel Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin 
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin 

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

*Catatan : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.    
 
 
Itulah informasi mengenai 7 Cara Sederhana Mengurangi Dan Mnyembuhkan Mata Minus  . Semoga saja dengan adanya informasi yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua.
 
 
Previous
Next Post »