Bahaya Radang Kandung Empedu

23.29

Bahaya Radang Kandung Empedu


Bahaya Radang Kandung Empedu,-Tahukah anda bahwa penyakit radang kandung empedu ini ternyata sangat berbahaya bagi kesehatan,karena dapat mengurangi kemampuat dari empedu itu sendiri dan juga dapat mengganggu keseimbangan di dalam tubuh kita.Karena kandung empedu merupakan salah satu organ penting manusia.Lantas apakah penyakit radang kandung empedu ini ? dan bagaimana cara mengobatinya ?

Bahaya Radang Kandung Empedu
Radang kandung empedu atau biasa disebut kolesistitis adalah peradangan pada dinding kandung empedu akibat batu empedu. Penyebabnya karena pola makanan yang buruk, terutama yang tinggi lemak. Tetapi tidak semua radang kandung empedu disebabkan oleh batu empedu. Penyakit kandung empedu biasanya menyerang orang-orang yang kelebihan berat badan dan sering menyerang wanita yang berusia 40 tahun keatas. Pecahan batu empedu di dalam kantong dan saluran empedu dapat menyebabkan iritasi pada dinding kantong empedu dan saluran empedu yang menyebabkan infeksi. Bila hal ini tidak segera diatasi, akan menyebabkan kantong empedu menyusut dan tidak berfungsi dengan baik.

Tanda Dan Gejala Dari Radang Kandung Empedu :
  • Nyeri pada bagian kanan atas perut seperti gejala sakit maag/tukak lambung.
  • Nyeri yang hilang timbul dan berpindah-pindah tempat dari sebelah kanan atas perut lalu mengarah ke punggung, dan berpindah lagi ke bahu dan ke dada depan.
  • Gangguan pencernaan, perasaan mual yang disertai dengan muntah-muntah dan berkeringat dingin.
  • Biasanya rasa sakitnya akan timbul antara 1-2 jam setelah makan.
  • Perut terasa kembung terutama sesudah makan-makanan yang berlemak, makanan yang digoreng, dan sayur-sayuran hijau.
  • Rasa sakit lebih sering timbul pada waktu malam hari, sehingga membangunkan penderita secara mendadak.
  • Kulit berwarna kuning (apabila batu empedu menghalangi saluran empedu)
  • Suhu badan menjadi tinggi.

Untuk mengobatinya kami disini merekomendasikan kepada anda dengan cara pengobatan radang kandung empedu yang alami dan aman yaitu dengan mengonsumsi obat radang kandung empedu QnC Jelly Gamat.Untuk membuat anda semakin tidak penasaran lagi,berikut di bawah ini ulasan selengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat ini.

Kandungan Khasiat Obat Radang Kandung Empedu QnC Jelly Gamat


Bahaya Radang Kandung Empedu
Obat Radang Kandung Empedu,-QnC Jelly Gamat adalah merupakan salah satu terobosan terbaik dari para ahli untuk mengatasi peradagan pada kandung empedu anda.Dengan terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari extra teripang emas spesies terbaik yang memiliki kandungan senyawa alami yang sangat lengkap serta tinggi.Ada satu keunggulan dari teripang emas spesies ini yaitu memiliki kandungan senyawa Gamapeptide.Senyawa alami ini merupakan satu-satunya senyawa yang dimiliki oleh teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat.Khasiat dari kandungan senyawa ini untuk :

  • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan.
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Bahaya Radang Kandung Empedu
Salah satu penyebab lain dari radang kandung empedu ini adalah naiknya kolesterol atau kelebihan berat badan,dan menurut dari hasil penelitian yang sudah dilakukan para ahli menerangkan bahwa kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) yang terkandung pada teripang mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang mana kolesterol adalah penyebab utama terjadinya penyakit radang kandung empedu. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% selain dapat menurunkan kadar kolesterol zat ini juga dapat mencegah peningkatak trigliserida secara alami.Maka daripada itu mengap kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan radang kandung empedu karena kandungan-kandungannya sangat cocok sekali untuk mengatasi radang kandung empedu secara alami dan efektif.

Bagi anda yang ingin memesan dan merasakan langsung kandungan manfat dari QnC Jelly Gamat ini anda bisa langsung memesannya kepada kami malalui SMS ke.no.0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan ” RHQG “ seperti  dibawah ini: 
 

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

  RHQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon - Kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

RHQG
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
0823.2011.4649

*PERHATIAN !!! Kode
Pemesana RHQG Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.

~Harga Resmi QnC Jelly Gamat~

Bahaya Radang Kandung Empedu  
*KETERANGAN  : Khusus HANYA UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL Berlaku “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN”, Sementara Untuk  Pemesanan Diatas 2 Botol Diharuskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya Dari Harga Yang Sudah Tercantum.Apabila Barang Telah Sampai, Diharapkan Untuk Segera Melakukan Transfer Pembayaran Kesalah Satu Rekning Yang Tertera Di Bawah Ini :

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin   

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin   

*Catatan Penting : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke ke no Hp 0823.2011.4649   

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi QnC Jelly Gamat  :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk QnC Jelly Gamat.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNEdi : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi  dan murah.
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

*Berhati-hatilah apabila menemukan harga QnC Jelly Gamat yang diperjaul belikan dengan harga yang sangat murah di bawah harga resmi,itu berarti barang tersebut adalah PALSU,untuk itu kami menyarankan kepada anda agar selalu memesan produk pada agen resmi penjualan kami.

 Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja QnC Jelly Gamat secara Online kepada kami.
Previous
Next Post »