Cara Mengobati Sindrom Ovarium Polikistik

20.44

Bahaya Sindrom Ovarium Polikistik


Cara Mengobati Sindrom Ovarium Polikistik,-Apakah anda salah satu wanita yang menderita sindrom ovarium polikistik ? ingin mengobatinya namun masih ragu harus dengan cara yang bagaimana ? kini anda tidak perlu ragu dan bimbang karena sindrom ovarium polikistik harus segera ditangi dengan cepat supaya sistem reproduksi kembali berjalan dengan normal,untuk itu disini kami merekoemndasikan kepada anda salah satu cara alami untuk mengobati sindrom ovarium polikistik dengan mengonsumsi Ovary Nutrition Capsule.

Lalu Apakah Sindrom Ovarium Polikistik Itu ?

Cara Mengobati Sindrom Ovarium Polikistik
Sindrom ovarium polikistik adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan adanya sejumlah kist-kista kecil pada sekeliling ovarium,yang menyebabkan ketidakseimbangan hormon seks pada wanita.Kista yang muncul pada sekeliling ovarium terbentuk dari sel-sel telur yang mengandung sel folikel yang tidak matang demgan baik karena akibat dari ketidak seimbangan hormon yang mengakibatkan kadar androgen, sejenis hormon seks pria, lebih tinggi daripada biasanya.Kondisi ini sering menyebabkan infertilitas pada wanita karena ovulasi tidak dapat terjadi dan sel telur tidak dilepaskan dari ovarium untuk dibuahi oleh sel sperma.

Sindrom ovarium polikistik bisa menyembabkan wanita tidak dapat hamil,karena sel sperma tidak terbuahi oleh ovarium dengan baik.Keadaan ini biasanya didiagnosis pada wanita usia sekitar 20 dan 30 tahunan.Meskipun sindroma polikistik ovarium bukan merupakan kondisi yang mengancam jiwa, hal ini dapat berpotensi menimbulkan komplikasi yang berbahaya ketika tidak ditangani dengan baik, seperti penyakit kardiovaskuler, diabetes dan hipertensi.

Gejala Umum Dari Ovarium Polikistik :
  • Periode menstruasi yang jarang.
  • Periode menstruasi berkempanjangan bahkan tidak sama sekali mestruasi.
  • Pertumbuhan rambut secara berlebihan.
  • Muncul jerawat berlebihan.
  • Berat badan meningkat secara tiba-tiba.

Lantas Bagai Mana Untuk Menanganinya ?

Tidak ada obat untuk sindrom ovarium polikistik.Namun pengobatan bisa dilakukan tergantung pada tanda-tanda dan gejala tertentu pada pasien, serta tujuan-tujuannya.Yang salah satunya bisa dengan mengonsumsi Ovarium Nutrition Capsule yang bisa menormalkan kembali hormon pada wanita yang tidak seimbang serta untuk mencegah ketidak hamilan.Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan selengkapnya.

Ovarium Nutrition Capsule Solusi Alami Bagi Penderita Sindrom Ovarium Polikistik


Cara Mengobati Sindrom Ovarium Polikistik
Cara Mengobati Sindrom Ovarium Polikistik,-Ovarium Nutrition Capsule merupakan salah satu produk unggulan terbaik dari Green World yang di formulasikan untuk emngatasi permasalah pada sistem reproduksi wanita secara efektif dan tentunya aman.Mengapa aman ? karena ovarium nutrition capsule terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu dari perpaduan antara Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, Soy Isoflavones yang tentunya sudah teruji dan terbukti secara klinis.Serta dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh  World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China,yang merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik.

Khasiat Utama Ovary Nutrition Capsule :
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium
  • Melancarkan haid tidak teratur, Keputihan Tidak Normal
  • Efektif untuk wanita yang ingin mempunyai anak.
  • Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis
  • Meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun dan menghambat penuaan
  • Membuat kulit berkilau, elastis, memiliki warna yang bagus dan menambah kecantikan

Kelompok Pemakai Ovary Nutrition Capsule :
  • Wanita yang menderita insomnia, sering bermimpi dan mudah emosi.
  • Wanita menopause dengan kadar hormonnya menurun.
  • Wanita yang menginginkan kulit elastis dan sempurna.
  • Wanita yang ingin memperbaiki kehidupan seksual mereka.
  • Wanita yang berniat untuk mencegah kemandulan, gangguan fibrokistik, kanker payudara dan osteoporosis.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi Eye Care Softgel karena semua produk yang dikeluarkan oleh Green World telah mendapat pengakuat resmi dari berbagai lembaga ternama seperti FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan.Serta telah dipasrkan di lebihdari 20 negara di dunia termasuk di Indonesia sendiri dan telah memenuhi perizinan Badan Pengawasan Obat & Makanan juga HALAL sertifikat MUI.
Cara Mengobati Sindrom Ovarium Polikistik
Isi : 90 kapsul / botol
Harga : Rp.345.000,-
Komposisi : Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora,dan Soy Isoflavones
Cara Mengonsumsi  : 2 kapsul, 2 kali sehari

Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami disini memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :
 
 Format Pemesanan  Ovary Nutrition Capsule Seperti Berikut :

RHON
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHON
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan : bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHON ‘ ,agar dapat mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya
secara cepat dan akurat selain itu anda juga dapat menyimpannya untuk mempermudah dalam pemesanan berikutnya

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Ovary Nutrition Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ovary Nutrition Capsule secara Online kepada kami.  
 
Previous
Next Post »