Jenis-Jenis Anemia Dan Cara Mengobatinya Secara Alami

23.21

Jenis-Jenis Anemia Dan Cara Mengobatinya Secara Alami


Jenis-Jenis Anemia Dan Cara Mengobatinya Secara Alami
Jenis-Jenis Anemia Dan Cara Mengobatinya Secara Alami,-Seperti yang sudah kita ketahui bahwa anemia ini merupakan suatu kondisi di mana tubuh kekurangan sel darah merah yang baik untuk membawa oksigen ke jaringan tubuh Anda. Sel darah merah mengandung hemoglobin, protein kaya zat besi yang memungkinkan sel untuk mengangkut oksigen. Untuk memproduksi hemoglobin dan sel darah merah, tubuh membutuhkan zat besi, mineral, protein dan vitamin.Apakah anda tahu bahwa anemia ini mempunyai beberapa jenis ? mungkin sebagian ada yang mengetahuinya dan ada pula yang tidak mengetahuinya,untuk itu berikut ini adalah 5 jenis anemia yang umum di derita ,yakni :
  • Anemia Defisiensi Besi. Ini adalah jenis yang paling umum dari semua jenis anemia. Hal ini terjadi ketika tubuh Anda tidak cukup menghasilkan hemoglobin.Umumnya penderita jenis anemia ini adalah di kalangan wanita usia subur, dan kurangnya zat besi menyebabkan anemia.
  • Anemia Pernicious. jenis anemia pernisiosa disebabkan oleh ketidakmampuan usus untuk menyerap cukup vitamin B-12, tubuh Anda membutuhkan untuk menghasilkan sel darah merah.
  • Anemia Aplastik. Anemia aplastik adalah ketika tubuh Anda tidak dapat membuat sel-sel darah merah yang cukup. Jenis anemia ini dapat disebabkan oleh kerusakan sumsum tulang oleh faktor di luar tubuh Anda, seperti terpapar bahan kimia, perawatan medis atau faktor fisik. Arsenik dan kemoterapi merupakan contoh dari jenis eksposur. Kadang-kadang, jenis anemia aplastik ini tidak diketahui penyebabnya, meskipun penyakit autoimun diyakini menjadi penyebab anemia jenis ini.
  • Sickle Cell Anemia. Jenis anemia ini adalah suatu kondisi herediter yang ditandai dengan sel darah merah berbentuk sabit. Sel-sel sabit yang abnormal memecah lebih cepat dari sel-sel darah merah normal, sehingga akan kekurangan kronis sel darah merah dalam tubuh Anda. Jenis anemia ini adalah lebih umum terjadi pada orang keturunan Afrika, Arab dan Mediterania.
  • Trauma Terkait Anemia. Hal ini terjadi ketika tubuh Anda kehilangan sejumlah besar sel darah merah pada susatu waktu, seperti ketika Anda terluka dalam kecelakaan mobil. Penyakit anemia ini disebabkan oleh ketidakmampuan tubuh untuk mentransfer oksigen atau nutrisi ke organ karna tanpa sel-sel darah merah.
Namun anda tidak perlu khawatir karena disini juga selain kami menginformasikan mengenai jenis-jenis anemia,juga akan merekomendasikan cara mengatasinya dengan cara yang alami.Disini kami rekomendasikan kepada anda Obat Anemia Tradisional Spirulina Plus Tablet.

Spirulina Plus Tablet Solusi Tepat Untuk Mengatasi Anemia Secara Alami


Spirulina Plus Tablet kami rekomendasikan kepada anda sebagai pengobatan tradisional untuk anemia

Jenis-Jenis Anemia Dan Cara Mengobatinya Secara Alami
CANTUMKAN KODE PEMESANAN : RHSP

Isi   : 200 tablet / botol.
Harga : Rp.253.000,- *Belum Termsuk Ongkir*
Komposisi : Spirulina platensis.
Izin Resmi Dari : BPOM : TI114345811 Dan Bersertifikat Halal.
Cara Mengonsumsi  : 8-10 tablet, 3 kali sehari. Dosis anak dikurangi, diminum dengan air hangat

Obat Anemia Tradisional,-Spirulina Plus Tablet merupakan produk kesehatan alami terbaik dari Green World Global yang efektif dalam mengobati penyakit anemia secara aman tanpa adanya efeksamping apapun.Hal ini karena spirulina plus tablet terbuat dari 100% bahan almi yaitu dari Spirulina platensis yang memiliki khasiat mampu menambah Zat besi yang diperlukan tubuh untuk menghasilkan komponen sel darah merah yang dikenal sebagai hemoglobin. Sehingga dengan terpenuhinya Zat besi tersebut, maka tekanan darah rendah atau yang sering disebut dengan anemia dapat menjadi normal kembali dan penyakit Anemia aplastik dapat diobati secara efektif dan menyeluruh.

Khasiat Utama Dari Spirulina Plus Tablet :
  • Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia.
  • Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.
  • Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya.
  • Mencegah penyakit jantung dan diabetes.
  • Mencegah kanker.
  • Meningkatkan imunitas.
  • Mengurangi lelah dan efek penuaan.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu untuk mengonsumsi Obat Anemia Herbal Spirulina Plus Tablet ini karena telah melalui penelitian yang baik dan juga dibuat serta diolah dengan menggunakan teknologi canggih moderen yang sudah berstandar Internasional GAP,GEP,GMP,GCP,GSP,dan GLP sehingga keaslian dan kemurnian dari bahan komposisinya tetap terjaga dengan baik.Selain itu juga produk semua produk kesehatan dari Green World telah dipercaya dan di pasarkan di lebih dari 20 Negara di Dunia termasuk di Indonesia sendiri telah mendapatkan izin resmi dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM RI) dan juga telah Bersertifikat Halal. 

Anda Masih Ingin Bukti Yang Lainnya ? Berikut Ini Testimoni Kesaksian Dari Konsumen Kami Setelah Mengonsumsi Spirulina Plus Tablet

Jenis-Jenis Anemia Dan Cara Mengobatinya Secara Alami
Nama : Rosiana BR Barus / Umur 52 tahun
Keluhan : Kurus, pucat, lelah hilang

Sebelumnya kondisi tubuh saya lemah, kurus dan pucat. Untuk aktivitas sehari-hari pun saya mudah lelah. Kondisi ini membuat kehidupan saya terganggu dan mulailah saya mencari pengobatan. Mendapat informasi ada obat herbal di kampung baru Green World Medan, saya pun pergi untuk mencoba.

Pertama kali saya mengkonsumsi spirulina plus tablet, cordycep dan ganoderma, alhasil dalam waktu singkat kondisi saya pelan-pelan mulai berubah, saya mulai merasa lebih bertenaga, lebih segar dan berat badan saya mulai bertambah. Saya semakin yakin dengan produk dari Green World ini dan kondisi saya sekarang sudah fit dan tidak keluhan sebelumnya sudah teratasi. Sekarang setiap bulannya saya akan berkonsultasi untuk mendapatkan produk Green World lainnya yang saya butuhkan untuk selalu sehat seperti skrg. Terima kasih Green World.

Bagaimana ,sudah terbukti bukan ? maka dari itu tunggu apalagi ! segera pesan dan rasakan langsung khasiat dari cara alami mengobati anemia Spirulina Plus Tablet sekarang juga.Dan untuk pemesanannya sendiri sangat mudah sekali anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4, seperti contoh yang sudah tertera di bawah ini: 

 Format Pemesanan  Spirulina Plus Tablet Seperti Berikut :

RHSP
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHSP
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

*Perhatian !!!  Bagi setiap pemesanan di WAJIBKAN untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHSP ‘ supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanan dan pengirimannya.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Spirulina Plus Tablet Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Spirulina Plus Tablet secara Online kepada kami. 
 

Previous
Next Post »