Cara Alami Menyembuhkan Cacar Api

21.09

Cara Alami Menyembuhkan Cacar Api


Cara Alami Menyembuhkan Cacar Api,-Anda pernah mendengar istilah penyakit yang satu ini ? atau bahkan anda sedang mengalaminya saat ini ? namun kini anda tidak perlu khawatir untuk hal itu karena ini telah hadir cara pengobatan untuk penyakit cacar api ini secara dengan mengonsumsi Obat Cacar Api Tradisional Propolis Plus Capsule.Lalu apakah penyakit cacar api itu ?

Sekilas Mengenai Penyakit Cacar Api

Cara Alami Menyembuhkan Cacar Api
Cacar api atau juga di kenal dengan nama herpes zoster ini adalah merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus yang sama dengan virus penyebab cacar air, yaitu varisela zoster. Virus varisela yang menetap di dalam tubuh bahkan setelah cacar air sembuh, dapat kembali aktif di kemudian hari dan menyebabkan herpes zoster/cacar api.Penyakit cacar api umumnya menyerang para manula, terutama bagi yang berusia di atas 50 tahun namun tidak menutup kemungkinan anak-anak maupun remaja dapat mengalaminya.

Penyakit cacar api ini ditandai dengan munculnya lesi kulit yang menyakitkan yang terjadi terutama pada bagian pusat badan (punggung dan perut), tetapi juga dapat berkembang pada wajah dan mulut.Komplikasi yang ditimbulkan seperti sakit kepala, muntah, demam dan meningitis.Selain itu ada beberapa geja yang umu dialami oleh penderita cacar api ini seperti berikut ini :

  • Mengalami demam tinggi.
  • Muncul rasa sakit kepala.
  • Mengalami panas dingin.
  • Rasa tidak nyaman pada perut.
  • Munculny ruam merah pada kulit.
  • Ruam pada kulit terasa sangat nyeri.
  • Timbul rasa panas pada kulit.

Untuk itu bagi anda atau keluarga anda yang sedang mengalami penyakit cacar api ini hendaknya segera diobati dengan mengonsumsi Obat Cacar Api Tradisional Propolis Plus Capsule yang merupakan salah satu terobosan terbaik mengobati cacar api secara efektif dan sampai tuntas.Untuk lebih jelasnya beriku ini ulasan selengkapnya tentang Propolis Plus Capsule ini.

Propolis Plus Capsule Cara Alami Menyembuhkan Cacar Api Secara Efektif Dan Sampai Tuntas


Cara Alami Menyembuhkan Cacar Api
Cara Alami Menyembuhkan Cacar Api,-Propolis Plus Capsule merupakan salah satu terobosan terbaik dari Green World untuk membantu mengobati cacar api secara efektif dan memperkuat sistem imun secara kesluruhan dengan alami.Hal ini kae Propolis Plus Capsule yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu dari perpaduan antara :

  • Propolis    : mempunyai kandungan khasiat untuk menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta dapat meredakan inflamasi dengan cepat.
  • Ginseng     : seperti yang sudah kita ketahui dari dahulu ginseng memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan dan mengatasi kelelahan, meningkatkan fungsi kognitif, mengandung anti-inflamasi, mencegah kanker, dan sangat membantu bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi.
  • Royal Jelly : menurut H.W Schmidt, M.D. dari German Medical Association beliau mengatakan bahwa royal jelly dapat membangun dan memperbaiki berbagai kerusakan, gangguan fungsi sel dan kelenjar. Royal Jelly memperbaiki hidup dan kekuatan, memperlambat proses penuaan,mempertahankan peremajaan, menyegarkan badan dan pikiran.

Tentunya kesemua bahan alami ini dibuat dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen yang telah berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik tanpa adanya campuran bahan kimia apapun.Selain itu juga semua produk dari Green World telah mendapatkan pengakuan resmi dari berbagai lembaga ternama dunia seperti ; dari FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan.Dan juga telah dipasarkan di lebih dari 20 negara di dunia termasuk di Indonesia yang telah memenuhi perizinan resmi dari Badan Pengawasan Obat & Makanan dengan nomor TI.134 347 451 dan juga telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Khasiat Utama Propolis Plus Capsule :
  • Membunuh berbagai virus/bakteri, tidak menyebabkan kebal obat dan tidak merusak probiotik.
  • Meredakan radang dan mencegah flu.
  • Meningkatkan kekebalan, membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida.
  • Membantu menghambat kanker.
Isi : 60 capsule / botol
Harga : Rp.345.000,-
Komposisi : Propolis, Ginseng, Royal Jelly
Cara Mengonsumsi  : Sehari 1-2 kali sebanyak 1-2 kapsul diminum dengan air hangat

Bagaimana,apakah anda tertarik untuk mencobanya ? tunggu apalagi segera rasakan khasiat dan manfaat dari Propolis Plus Capsule secara nyata untuk mengobati cacar api/herpes zoster secara efektif sampai tuntas.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :
 
 Format Pemesanan  Propolis Plus Capsule Seperti Berikut :

RHPC
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHPC
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan : bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHPC ‘ ,agar dapat mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya
secara cepat dan akurat selain itu anda juga dapat menyimpannya untuk mempermudah dalam pemesanan berikutnya

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Propolis Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World : 
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Propolis Plus Capsule secara Online kepada kami.   

cara alami menyembuhkan cacar api Propolis Plus Capsule
 
Previous
Next Post »