Cara Meredakan Nyeri Haid (Dismenore)

20.54

Obat Pereda Nyeri Haid Tradisional


Cara Meredakan Nyeri Haid (Dismenore),-Nyeri saat haid (dismenore) memang menjadi dilema tersendiri bagi setiap perempuan pada saat menjelang datang bulan maupun ketika berlangsung datang bulan.Tentu hal ini merupakan kondisi yang umum,meskipun begitu terkadang setiap wanita menjadi terganggu akan hal ini.Namun tidak perlu anda khawatir apabila mengalami situasi seperti ini karena kini untuk mengatasi nya bisa anda coba dengan Cara Meredakan Nyeri Haid (Dismenore) Ovary Nutrition Capsule.,-obat pereda nyeri haid tradisional

Lalu Apakah Nyeri Haid (Dismenore) Itu ?

Cara Meredakan Nyeri Haid (Dismenore)
Nyeri haid (Dismenore) merupakan suatu kondisi timbul rasa nyeri saat menjelang dan selama menstruasi berlangsung,kondisi seperti ini dapat menggangggu aktivitas sehari-hari.Nyeri haid (Dismenore) ini ditandai dengan gejala kram pada abdomen bagian bawah. Gejala ini disebabkan karena tingginya produksi hormon Prostaglandin. Patofisiologi Selama siklus menstruasi wanita, endometrium mengental dalam persiapan untuk kehamilan potensial. Setelah ovulasi, jika sel telur tidak dibuahi dan ada kehamilan, jaringan built-up rahim tidak diperlukan.

Nyeri haid sering terjadi dirasakan terutama oleh remaja putri pada saat di tahun awal terjadi menstruasi serta wanita yang beriwayat mendapatkan menstruasi pertama lebih awal (kurang dari 12 tahun) dan wanita yang mengeluarkan darah haid lebih banyak.Dismenore bisa terjadi sebelum mestruasi atupun berbarengan saat menstruasi dan biasanya akan perlahan menghilang ketika memasuki masa akhir menstruasi.Meskipun memang sebuah kondisi yang umum dialami,namun nyeri haid (dismenore) ini juga bisa disebabkan oleh beberpa faktor lainnya seperti :
  • Bisa terjadi karena adanya tumor atau kelainan letak uterus.
  • Selaput dara yang tidak berlubang.
  • Stres atau kecemasan berlebihan.
  • Karena penyakit peradangan panggul.
  • Namun diduga penyebab utamanya terjadi ketidak seimbangnya hormonal dalam tubuh.

Seperti penjelasanan diatas tadi nyeri haid (dismenore) ini lebih cenderung terjadi karena tidak seimbangnya hormon,maka dari itu disini mengapa kami merekomendasikan Cara Meredakan Nyeri Haid (Dismenore) dengan Ovary Nutrition Capsule sebagai salah satu solusi untuk meredakan nyeri haid (dismenore) dengan efektif,hal ini karena memiliki kemampuan untuk menormalkan kembali hormon pada wanita.Dan untuk lebih jelasnya berikut ini penjelasan selengkapnya.,-obat pereda nyeri haid tradisional

Cara Meredakan Nyeri Haid (Dismenore) Dengan Obat Pereda Nyeri Haid Tradisional Ovary Nutrition Capsule


Cara Meredakan Nyeri Haid (Dismenore)
Obat Pereda Nyeri Haid Tradisional,-Ovary Nutrition Capsule adalah salah satu produk kesehatan alami terbaik dari Green World yang diformulasikan untuk mengatasi permasalah pada sistem reproduksi pada wanita,salah satunya untuk meredakan nyeri haid (dismenore) secara cepat dan efektif.Ovary Nutrition Capsule ini sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari 100% perpaduan bahan alami pilihan yang sudah teruji dan terbukti secara klinis,karena dibuat dan diolah dengan menggunkan teknologi canggih nan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China,yang merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik.

Komposisi Dari Ovary Nutrition Capsule :
  • Extract Of Black Soy Bean : Department of Food Nutrition University Agriculture Jepang ini menjelaskan bahwa keluhan yang biasa dialami wanita yang telah memasuki masa menopause, seperti badan terasa panas ( hot flashes ), keringat banyak, berdebar-debar, nyeri otot, bisa dikurangi, bahkan dihilangkan dengan mengonsumsi kedelai hitam
  • Ganoderma Lucidum Spora  : Membantu mengatur kerja serta metabolisme seluruh organ tubuh agar dapat berfungsi seoptimal mungkin.
  • Soy Isoflavones : Kandungan phytoestrogens yang disebut isoflavones, mirip seperti estrogens didalam strukturnya, sebagai kompotitor kuat penerima estrogen, estrogenomimetics. Oleh karena itu, isoflavones dikenal dapat mengurangi sindrom gejala post menopausal, yang biasanya di hadapi oleh para wanita lanjut usia, mengurangi resiko Osteoporosis dan gula darah.

Khasiat Utama Dari Ovary Nutrition Capsule :
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium.
  • Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis.
  • Meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun dan menghambat penuaan.
  • Membuat kulit berkilau, elastis, memiliki warna yang bagus dan menambah kecantikan.

Kelompok Pemakai Ovary Nutrition Capsule :
  • Wanita yang menderita insomnia, sering bermimpi dan mudah emosi.
  • Wanita menopause dengan kadar hormonnya menurun.
  • Wanita yang menginginkan kulit elastis dan sempurna.
  • Wanita yang ingin memperbaiki kehidupan seksual mereka.
  • Wanita yang berniat untuk mencegah kemandulan, gangguan fibrokistik, kanker payudara dan osteoporosis.

Cara Meredakan Nyeri Haid (Dismenore)

Isi : 90 kapsul / botol
Harga : Rp.345.000,-
Komposisi : Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora,dan Soy Isoflavones
Cara Mengonsumsi  : 2 kapsul, 2 kali sehari

Anda tertarik untuk mencobanya ? Tunggu apalagi segera lakukan pemesanan kepada kami,dan rasakan langsung secara nyata khasiat dari Ovary Nutrition Capsule untuk meredakan nyeri haid (dismenore) dengan cepat.Dan untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :
 
 Format Pemesanan  Ovary Nutrition Capsule Seperti Berikut :

RHON
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHON
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan : bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHON ‘ ,agar dapat mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya
secara cepat dan akurat selain itu anda juga dapat menyimpannya untuk mempermudah dalam pemesanan berikutnya

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Ovary Nutrition Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ovary Nutrition Capsule secara Online kepada kami. 
 
cara meredakan nyeri haid (dismenore) Ovary Nutrition Capsule 
 
Previous
Next Post »